Puasa Ramadhan


Ane dengerin ceramah dari ustadz dan ane nyimpulin ceramah nya seperti ini.
Puasa Ramadhan penuh dengan keberkahan salah satunya pahala dilipatgandakan
tapi di bulan puasa ada 3 type orang muslimin
  1. Muslimin mu'minin yaitu orang yang bener2 puasa yang mengaharap ridho ilahi
  2. Muslimin musiman yaitu orang yang berpuasa musiman saja yaitu pada bulan ramadhan, Hayoo..  om/sis termasuk orang yang musiman Bukan....?.^_^  tapi kalo menurut ane sie lebuh baik puasa musiman daripada gak sama sekali puasa... Ya gak om/sis..?
  3. Muslimin Musingin..Nah ini yang lebih parah shalat enggak puasa juga engga,,,, yang kaya gini neh om/sis susah di nasehatin nya terkecuali dia udah dapet hidayah. dan kita hidup disini cuma sementara ajah.
Nah sekarang  Om/sis termasuk tipe orang yang ke berapa. Itu seh jawab dalam hati sendiri ya om/sis.. Ane posting artikel ini bukan ane sok ustadz tapi ane cuma berbagi ilmu ajah.
Ok om/sis terima kasih udah baca artikel ane.
Share this article :

Posting Komentar

Artikel

Senandung Shalawat


Jadwal Shalat Jakarta dan Sekitarnya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar Pemograman Komputer dan Ilmu Lainnya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger