Remote Desktop menggunakan TightVNC


Remote dengan menggunakan TightVNC sangat membantu, hal ini sudah ane nikmatin di kantor ane karena ane butuh data2 yang tersimpan di database komputer lain, supaya ane gak bolak-balik buat update database alangkah indah dan cepet nya ane remote ajah tuh komputer yang ane tuju pake Remote TightVNC, Komputer ane dan komputer yang dituju sama-sama pake OS Windows XP atau Windows XP ke Windows 7 atau Windows 7 dua2nya jadi masing2 komputer harus di install TightVNC. Okey tanpa berlete-lete ini dia caranya :

1. Silahkan download terlebih dahulu software TightVNC nya... Disini...(Sedotttt).
2. Setelah di download sekarang tinggal install tuh TightVNC nya
3. Silahkan Install
Install TightVNC



4. Pilih Next

5. Centang I accept

6. Pilih Typical

7. Pilih Next

8. Pilih Install

9. Pilih Finish

Okey Proses Instalisasi Software TigthVNC sudah selesai, dan sekarang bagaimana caranya remote komputer yang di tuju tapi inget bila OS nya Windows, maka Komputer yang ingin di remotenya juga harus di install TigthVNC.

caranya : Silahkan Start => All Program => pilih TigthVNC  yang sudah di install tadi pilih TigthVNC  
              Viewer

Akan muncul seperti ini

Dan sekarang silahkan anda isikan IP atau nama komputer yang dituju
dan taraaaaaaaaaaaa ini dia komputer yang di remote sudah berhasil
dan bila minta password maka defaultnya adalah admin.

Ok semoga bermanfaat silahkan di coba..... ^_^
Share this article :

Posting Komentar

Artikel

Senandung Shalawat


Jadwal Shalat Jakarta dan Sekitarnya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar Pemograman Komputer dan Ilmu Lainnya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger