cara menghilangkan pesan Open File - security warning

Pas ane buka program vb 6 yang udah di compile yang extentionnya .exe malah muncul yang kaya ginian
Open File - security warning

Ternyata Windows ngebaca karena ada unsur malware makanya muncul pesan warning kaya gitu. Tapi bisa di akalin juga buat ngilangin pesan warningnya, Berikut caranya :

1. Klik Start >> Run  lalu Tulis " gpedit.msc " >> enter
2. Pilih User Configuration >> Administrative Templates >> Windows Components >> Attachment Manager
3. Cari " Default risk level for file attachments ", lalu klik properties dan pilih enable
4. Cari " Inclusion list for low risk file types ", lalu klik properties dan pilih enable Tambahkan extensions file yang anda   inginkan, misalkan .exe lalu Klik OK
5. Dan sekarang coba buka kembali Aplikasi yang ingin anda buka.

Semoga Bermanfaat ya ^_^
Share this article :

+ komentar + 11 komentar

Anonim
4 Juni 2014 pukul 23.09

thanks gan,, berhasil horee :D

2 Juli 2014 pukul 01.36

Tks. gan dah kunjung ke blog ane

9 November 2014 pukul 18.02

masih keluar tulisan " open file " gimana Gan..?

10 November 2014 pukul 17.40

@andree : kalo sudah mengikuti langkah-langkah diatas seharusnya sudah gak muncul gan.
agan pake win XP atau Win 7?

28 Februari 2016 pukul 06.53

ane pake win 7 gimana gan , tolong pencerahanny lewat email gan saniardiansyah@yahoo.com

28 Februari 2016 pukul 06.55

saniardiansyah13@yahoo.com ini alamat email saya

28 Februari 2016 pukul 06.57

saniardiansyah13@yahoo.com ini alamat email saya

28 Februari 2016 pukul 06.58

ane pake win 7 gimana gan , tolong pencerahanny lewat email gan saniardiansyah@yahoo.com

16 April 2016 pukul 00.51

mas sani yordan, ikuti saja langkah langkah diatas namun sebelum pilih enabled kalo di windows 7 mesti pilih EDIT POLICY SETTING
Tks.

28 Juni 2016 pukul 10.14

masih gak ilang ane pake windows 8..polisi setting pun udah ane anable

29 Oktober 2016 pukul 11.14

http://udakom.blogspot.co.id/2014/09/cara-menghilangkan-open-file-security.html

Pakai cara ini saja

Posting Komentar

Artikel

Senandung Shalawat


Jadwal Shalat Jakarta dan Sekitarnya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar Pemograman Komputer dan Ilmu Lainnya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger