PROXY

Cara Buka Website yang terblokir dengan menggunakan Proxy

Artikel ini sengaja saya buat karena saat saya kerja diberikan fasilitas internet tapi ada situs yang terblokir.
Nah dari situlah saya punya fikiran bagaimana cara buka situs yang terblokir. akhirnya saya mencari dari berbagai informasi dan alhasil ketemu juga solusinya....mau tau gimana caranya..?

yawdah saya kasih tau tapi jangan lupa di Comment ya....

saya kasih 2 cara :

cara 1.
Neh saya tau caranya tapi saya pakai Proxy software.
  1. sebelumnya anda download dulu software proxynya (ultrasurf).silahkan klik disini.!
  2.  kemudian setelah download yang berbentuk zip, anda ekstrak terlebih dahulu.
  3. setelah itu buka foldernya, dan klik gambar seperti ini  
  4. setelah itu atur Browser anda. bila anda pakai Mozilla Fiefox klik pada Menu Bar, pilih Tools, pilih Option




kemudian pilih Advance, pilih Network dan pilih setting, kemudian pilih Manual Proxy Configuration : isikan HTTP Proxy 127.0.0.1 dan port nya 9666. Dan pilih OK
terus sekarang buka deh Situs yang terblokir.

Selamat Mencoba..!!! semoga bermanfaat.
Jangan lupa kasih komentar yach...























Cara 2 .

1. Anda tidak perlu mendownload Software
2. Anda hanya ganti HTTP Proxy da portnya
3. bisa di peroleh di situs ini http://hidemyass.com/proxy-list/search-225390
4. cari speed dan connectionnya yang kuat
5. terus sekarang buka deh Situs yang terblokir.
6. selamat mencoba..!!!
Share this article :

Posting Komentar

Artikel

Senandung Shalawat


Jadwal Shalat Jakarta dan Sekitarnya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar Pemograman Komputer dan Ilmu Lainnya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger